Thursday, April 4, 2013

The New World


            Dunia baru ? Sebenarnya kurang tepat karena aku masih tinggal di bumi yang sama. Tapi dengan keadaan yang benar-benar berbeda aku tak yahu harus menyebutnya apa. Ah, itu tidaklah penting. Sekarang yang terpenting adalah aku menikmati apa yang ada sekarang. Masa bodoh dengan apa yang orang bilang kepadaku. Tiap orang punya jalan dan tujuan masing-masing begitupun aku. Godaan datang untuk menghentikan langkahku, untunglah aku masih kuat untuk tetap terus melangkah menuju sasaran.

            Inilah duniaku saat ini yang penuh dengan kesenangan, kegembiraan, dengan diselingi sedikit duka. Peduli amat dengan semua itu, yang aku cemaskan justru apa yang akan menanti di depanku nanti. Apakah akan tetap sama dengan yang sekarang ? Apakah mungkin berubah menjadi lebih baik ? Atau bahkan menjadi lebih buruk. Just grateful for what we have. Allah designed the best for me.
            Berat mungkin rasanya meninggalkan sesuatu yang mana kita sudah terikat di dalamnya. Tapi ini adalah sebuah batu loncatan bagiku untuk menggapai sesuatu yang lebih baik daripada sekarang. Tak apa mundur dua, tiga bahkan sepuluh langkah untuk maju seribu bahkan sejuta langkah ke depan. Jadi yang perlu aku lakukan sekarang hanyalah stay calm and keep move on.

No comments:

Post a Comment